Sunday, May 9, 2010

Tanda - tanda pasangan selingkuh

Setelah sekian lama menjalin hubungan, biasanya Anda sudah hafal dengan kelakuan pasangan. Lantas jika tiba-tiba pasangan berubah mungkin Anda akan jadi heran. Nah, berikut ini beberapa sinyal pasangan berubah karena selingkuh.


1. Tiba-tiba Memanjakan Anda

Siapa yang tak suka diperlakukan bagai Sang Dewi? Jika itu di luar kebiasaannya, maka tak berlebihan jika Anda memasang ‘kuda-kuda’. Hati-hati, perlakuan amat manis, memberikan hadiah yang cukup mahal dan istimewa, bisa merupakan kompensasi dari rasa bersalah. Mungkin Anda bisa lebih berlega hati jika ia membawa Anda ke kedai kopi favorit untuk merayakan ulang tahun perkawinan, ketimbang candle light dinner di hotel bintang lima, yang Anda tahu agak overbudget untuk kondisi keuangannya.


2. Haus Pelukan dan Ciuman

Setelah beberapa tahun menikah, tentu Anda dan pasangan sudah memiliki pola kehidupan seks yang rutin. Jika pola itu tiba-tiba berubah menjadi lebih intensif, maka Anda perlu mencurigai adanya sesuatu. Ketika pasangan Anda ‘meminta’ lebih sering, maka mungkin saja ia ingin melampiaskan gairahnya yang sedang tinggi. Pasangan yang berselingkuh juga acap memerlukan kenyamanan (dengan pelukan dan ciuman) bersama wanita yang dianggapnya akan memberi rasa aman. Nah wanita itu tak lain adalah pasangan hidupnya yang resmi.


3. Mengajarkan Gaya Baru dalam Bercinta

Hal itu akan oke-oke saja jika tujuannya menghembuskan variasi baru dalam kehidupan seks Anda berdua. Tapi perlu juga Anda selidiki, dari mana ia mendapatkan gaya itu? Syukurlah kalau dari film Kama Sutra yang ditonton oleh hampir seluruh pasangan muda. Tapi, jika dari wanita lain?


4. Sering Pulang Terlambat

Kedengarannya klasik: pulang terlambat, makan di luar, karena ada meeting dengan klien atau mengerjakan pekerjaan kantor yang bertumpuk. Sesekali, alasan ini boleh dipercaya. Tetapi jika sudah terlalu sering, Anda patut mengecek ulang kebenarannya. Misalnya, dengan mengantarkan makanan malam ke kantornya secara tiba-tiba, atau menjemputnya ke tempat meeting, dengan alasan Anda pun baru saja selesai clubbing bersama teman-teman Anda.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Catatan Pay Powered by Blogger