Tuesday, May 11, 2010

Kenapa Cowok menjadi Playboy ???

Cowok Playboy, kata-kata itu seringkali jadi musuh utama setiap wanita. Ada beberapa motif yang membuat seorang cowok menjadi playboy. Apa saja motif tersebut..?


1. Cowok menjadi Playboy karena kebanggaan

Hal ini biasa terjadi pada anak usia remaja. Pola pikir yang berorientasi pada pencarian jati diri, menyebabkan remaja cowok berlomba untuk mendapatkan predikat playboy. Memang tidak semua remaja cowok berpikiran sama. Tapi, anggapan mereka dikalangan sesama cowok, predikat playboy bisa meningkatkan popularitas.
Selain itu, motif ini bisa terjadi pada usia dewasa. Tapi hanya sekelompok kecil saja.


2. Cowok menjadi Playboy karena azas manfaat

Hal ini biasa terjadi pada usia dewasa. Dengan memiliki banyak pasangan, maka beberapa kebutuhan akan dapat terpenuhi. Misalnya : yang satu jadi tukang beliin pulsa, yang satu lagi jadi tukang antar jemput, dan yang satu jadi tukang buatin tugas kuliah.


3. Cowok menjadi Playboy karena bawaan

Yang satu ini emang rada berbahaya. Biasanya dijumpai pada usia dewasa. Mereka menjadi playboy dikarenakan sifat alami dari dalam diri mereka yang cepat bosan terhadap sesuatu. Mereka sangat tidak menyukai hubungan yang monoton. Demi untuk mencari warna-warni kehidupan, mereka bertindak menjadi seorang playboy.


4. Cowok menjadi Playboy karena belum menemukan cinta sejati

Hal ini terjadi dikarenakan mereka masih dalam proses pilih-pilih pasangan. Namun, disaat nanti telah menemukan pasangan yang benar-benar cocok, klemungkinan besar ke-playboy-an akan ditinggalkan.


5. Cowok menjadi Playboy karena ingin balas dendam

Berpijak dari pengalaman masa lalu yang sering disakiti oleh wanita, bisa juga membuat seorang cowok menjadi playboy. Saat roda nasib membuat mereka berada di atas, mereka ingin memuaskan diri dengan membalas kepedihan yang pernah dialami. Tapi motif ini jarang terjadi.

Itulah beberapa motif yang membuat seorang cowok menjadi seorang Playboy. Apakah anda termasuk salah satunya? Ketahuilah, apapun motifnya, menjadi seorang playboy tetap saja merupakan perbuatan yang tidak benar dan perlu untuk dihindari.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Catatan Pay Powered by Blogger