Thursday, May 27, 2010

Apa Cinta Sebenarnya ???

Sebuah penelusuran dan pemikiran tentang apa cinta itu sebenarnya, sebuah bagian kalau Anda ingin mengetahui tentang pemikiran lainnya tentang cinta.

Cinta tak dilahirkan dan dibuat, karena cinta itu ada sejak manusia belum ada.
Cinta tak dianggarkan dan dipesan, karena cinta itu kan hadir walau dikau tak ber-uang. Karena ini bukan masalah perasaan atau masalah keuangan, ini adalah masalah c-i-n-t-a. Ini adalah masalah yang mampu membuatmu menangis, tertawa dan mati
ini adalah penyebab tawa, keriangan tak terkira, keberhasilan dan kejayaan
tapi ini juga adalah penyebab kematian, tangisan dan kisah tragis dari jurang terdalam

Ah … tak bisakah semua orang mendapatkannya, lalu membagikannya kesemua orang dibumi
atau memang cinta yang kita bicarakan ini, adalah sebuah perumpamaan dari keinginan tak sampai dari cerita siti nurbaya, romeo and juliet, atau mungkin rama dan yuli
atau semuanya hanya cerita roman tak bernyali, yang mencampuradukkan perasaan dan hati yang menyatakan cinta tak lebih dari semacam roman picisan.

Hei … kalau saja dikau ingin menangis … menangislah karena cinta memang layak untuk ditangisi, karena cinta memang layak untuk ditunggui dan kalau cinta memang sebegitu kau inginkan !!!
K A T A K A N dan jangan hanya diam dipojok ruangan sembari menangis didalam hati dan berharap kan datangnya keajaiban karena cinta tak mengenal keajaiban, yang ada hanyalah sebuah tindakan untuk mendapatkannya.

Lihat ke langit dan berucaplah nyaring kau Mencintai Dia yang kau sayang
tunjukkan perasaanmu kepadanya dan biarkan dia mengerti betapa dikau amat menyayangi dia, jangan diam dan bingung sembari mengatakan kau tak tau ingin apa … lakukan apa… berkata apa... karena cinta akan menemukan jalannya, cinta akan mengatakannya, cinta akan berbicara dan cintalah yang akan menentukannya, serta ceritakan kepada Tuhan agar diapun merestuinya.

Maka berbahagialah dikau sayang, berbahagialah semua pasangan yang menemukan cinta dan mendapatkan restu Tuhan karena cinta adalah berkah surga sekaligus pula buah neraka.

Tapi cinta adalah cinta, tak terceritakan, tak terbayangkan, dan dia akan datang
sembunyi-sembunyi seperti pencuri cinta kan menyelusup diantara relung hatimu
hingga kau nanti pun kan bersyukur bersama tak terhitung banyaknya doa yang dirangkaikan ke Surga.

Semoga kalian hidup berbahagia…

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Catatan Pay Powered by Blogger