Friday, August 20, 2010

Mengembalikan Account Facebook Yang Dibobol

Account facebook kita dibobol? Nggak kebayang lagi gimana rasanya. Sebel, sedih, marah dan lain-lain campur aduk di dalam kepala kita. Apalagi kalo info dan wall to wall (antar-dinding) dibalas oleh orang jail dengan kata-kata yang nggak enak dilihat. Terus kemudian kita jadi tanya kesana kemari hanya untuk mencari orang yang bisa mengembalikan facebook kita atau sekedar tau cara dan mau berbagi kepada kita.

Oke, langsung saja sebelum itu dalam artikel ini ada beberapa persyaratan yang perlu diperhatikan yaitu account e-mail kita tidak dibobol. Walaupun e-mail login facebook kita sudah diganti oleh orang jail dan e-mail login Anda tersebut dihapus oleh orang jail tersebut, Anda tetap bisa mengembalikan account facebook Anda yang telah dibobol.

Langkah pertama, buka e-mail kita. Di inbox e-mail pasti ada notification dari facebook kalau ada seseorang yang merubah username di passwordnya. Lalu klik link untuk membatalkan perubahan tersebut.



Kemudian, muncul halaman dari facebook dibawah ini.

Klik tombol “Konfirmasi Permintaan” dan mengikuti instruksi selanjutnya.



Akhirnya facebook kita yang dibobol berhasil dikembalikan dan ketika orang jail tersebut ingin melihat facebook kita yang dijarahnya keesokan harinya, dia merasa Sebel, sedih, marah dan lain-lain campur aduk di dalam kepalanya karena ternyata kita lebih pintar darinya(atau mungkin lebih beruntung).

Pada dasarnya cara tersebut sudah disediakan oleh facebook, hanya saja mungkin belum banyak orang belum mengetahuinya.

Semoga artikel ini bermanfaat dan seperti biasa kami sangat mengharapkan kritik dan saran Anda agar tulisan-tulisan kami akan lebih baik dan berkembang kedepannya.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Catatan Pay Powered by Blogger